PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


MayaMartini
MayaMartini
Member since:
November 2015
Administrator
Administrator

10 Alasan Menjadi Single Itu Lebih Keren Dibandingkan Punya Pacar

Published : 19 September 2016
|
1.893
0
0
|
Siapa bilang menjadi jomblo itu gak enak, justru malah sebaliknya. Being single is great! Itulah kenapa mayoritas masyarakat di Amerika lebih banyak memilih menjadi Single.

Memang tak dipungkiri kalau memiliki pasangan atau menjalin suatu hubungan dengan seseorang itu pastinya membuat kita lebih merasa nyaman, terutama jika melirik pada status sosial. Tak akan ada keluarga yang menanyakan mana pasanganmu ataupun teman yang selalu mengusik “kok masih sendiri?”

Tapi di sisi lain, menjadi seorang single itu bisa memiliki kebebasan yang sebelumnya tak pernah kamu bayangkan. Dan kamu pun bebas untuk melakukan apapun tanpa adanya larangan dari orang terdekat ( well kecuali orang tua ya )  Jadi berhentilah khawatir karena masih Single.

Berikut ini 10 alasan kenapa menjadi Single itu lebih keren dibanding punya pacar:
1.      Kamu bisa ‘flirt’ dengan siapapun
Image Credit By www.dailyhazel.com
Nah ini salah satu kelebihan menjadi seorang single, kamu bisa flirt siapapun yang kamu mau tanpa ada yang merasa cemburu. Hehe asal jangan flirting ke orang yang sudah menikah yaaa..
 
2.      Bisa kumpul bersama teman kapan aja
Image Credit By www.ppicksmile.com
kamu pasti pernah punya teman yang saat ia sudah memiliki pasangan, susah banget diajak kumpul bareng. Alasannya gak dibolehin pergi sama pacar, well ini gak akan berlaku sama kamu yang masih single. Kamu bisa bebas kumpul dan seru-seruan bareng teman tanpa ada yang melarang.
 
3.      Satu-satunya orang yang perlu kamu kabari hanyalah orang tua
Image Credit By Google
Nah bagi kamu yang  masih tinggal bareng sama orang tua, hal ini pastinya harus dan wajib kamu lakukan. Kabarin ke ibu atau papa saat kamu pergi dan pulang larut. Jangan sampai mereka melapor ke polisi karena dikira kamu diculik orang. Hehe bisa kacau nanti.
 
4.      Kamu bisa nikmatin aplikasi kencan 
Image Credit By www.huffingtonpost.com
One word TINDER! Salah satu applikasi kencan yang wajib kamu miliki saat masih single karena applikasi ini bisa membantu kamu menemukan teman teman yang keren dan kece. Nah bayangin kalau kamu sudah punya pasangan terus ketauan punya applikasi Tinder, yang ada nanti dia curiga kamu mau selingkuh. Repot.
 
5.      Kamu gak perlu hapus browsing history atau chat history
Image Credit By www.bitrecover.com
Nah ini salah satu keuntungan menjadi single, tidak akan ada yang check history browsing kamu ataupun check whatsapp, line, bbm kamu. Jadi kamu ga perlu pusing pusing untuk hapus pesan setiap saat.
 
6.      Kamu gak perlu melakukan sesuatu yang kamu tidak suka

Terkadang saat memiliki pasangan, pasti ada saat dimana pasanganmu minta diantar ke salon tapi kamu maunya di rumah, atau sebaliknya. Nah akhirnya malah berantem dan ujung-ujungnya kamu yang mengalah.
 
Kalau kamu single, kamu ga perlu merasakan hal itu, kamu bebas mau melakukan apapun yang kamu suka. Termasuk seharian tidur di rumah do nothing. Heaven does exist.
 
7.      Kamu gak perlu berbagi makanan dan tak ada yang menilai kalau kamu makan terlalu banyak
Image Credit By www.tribune.com.pk
Yes, I am going to eat all my fries, cheeseburger, and pizza. Thank you
 
8.      Kamu bisa nabung
Image Credit By Google
Well kita semua tahu kalau pacaran itu butuh uang banyak, sekarang harga tiket nonton per orang minimal Rp 25.000, belum makanan di restoran minimal Rp 200.000. total sekali pacaran bisa habis minimal Rp 500.000. Dan itu hanya sekali ngedate, kalau setiap minggu pergi berarti sebulan bisa habis Rp 2 juta
 
Nah uang segitu kalau ditabung kan lumayan. Jadi beruntunglah kalau kamu masih sendiri. Kamu bisa nabung untuk biaya rencana liburan bulan depan.
 
9.      Kamu bisa travel ke tempat – tempat keren
Image Credit By www.urbanswank.com
Banyak yang bilang kalau lebih baik traveling pada saat masih sendiri, karena tidak ada yang menanyakan detail kamu kemana aja atau lagi sama siapa. Tak ada pula yang melarang kamu untuk pergi. Dan yang paling penting pengeluaran biaya travel kamu akan lebih murah dibandingkan harus pergi berdua.
 
10.      Life is more adventurous

Period.



So don't worry for being Single, instead embrace your freedom while you can! 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

Berikut ini 7 quote inspirasi Walt Disney
by ResHan
Life Style

Bangun Mimpimu! 7 Quotes Inspirasi Walt Disney
Image Credit by ResHan
26.454
0
0
 
 
Seharian didepan komputer dan duduk terlalu lama bisa membuat badan terasa capek dan pegal. ikuti 5 langkah olahraga ringan ini..
by Videoinspirasi
Life Style

5 Olahraga Ringan Yang Kamu Bisa Lakukan Di Kantor
Image Credit by Videoinspirasi
25.865
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To