PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


febrynahalim
febrynahalim
Member since:
May 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

3 Batasan yang Harus Kamu Ingat Ketika Sedang Melakukan PDKT

Published : 30 September 2013
|
12.729
0
0
|
Saya sangat mengerti bahwa ketika sedang jatuh cinta, sangat sulit bagi kita untuk bisa membuat keputusan yang tepat dalam memilih pasangan. Untuk itu, ada 3 batasan yang harus diingat ketika kita sedang melakukan pendekatan :
Tetap menjadikan kebahagiaan diri kita sebagai prioritas.

Kita seringkali rela merubah diri kita untuk disukai orang lain. Apakah kita merasa bahagia ketika kita berusaha menjadi orang lain demi memberikan kesan yang baik kepada seseorang? Lama-lama kita pasti cape juga.
"Jadikanlah kebahagianmu sebagai prioritas & tetaplah menjadi dirimu sendiri di hadapan pria / wanita manapun yang sedang dekat dengan kamu. Jangan membuat orang lain merubah dirimu menjadi orang lain."
Image Credit By goodreads.com
"To be happy you must be your own sunshine."
- CHARLES EDWARD JERNINGHAM -
Jangan terlalu cepat jatuh ke dalam perasaan.

Setiap orang layak untuk mendapatkan yang terbaik, dan untuk mendapatkan yang terbaik seringkali dibutuhkan waktu yang lebih lama. Sama halnya dengan mendapatkan pasangan. Kenali dulu karakternya, sebelum kamu jatuh cinta. Karena kalau kamu sudah terlebih dulu jatuh cinta, maka sulit untuk kamu menilai karakternya yang sesungguhnya.


Kamu bisa menilai karakter seseorang dari :
  • Cara dia menampilkan dirinya & berperilaku.
  • Kebiasaan yang ia lakukan.
  • Siapa yang menjadi teman dekatnya.
"Pria yang sungguh-sungguh akan mengambil waktu untuk mengenal seorang wanita lebih jauh, sebelum ia berkata i love you. Wanita yang sungguh-sungguh akan memberikan waktu kepada pria tersebut, untuk mengenalnya lebih jauh."
- Febryna Halim -
Image Credit By romanceneverdies.com
Jangan mengkompromikan hal yang prinsip untuk memaksakan kecocokan.

Banyak orang, terutama wanita mengkompromikan banyak hal prinsip pada masa pendekatan dan berharap kalau komitmen yang mereka ambil akan merubah pasangan atau keadaan jadi lebih baik. Kalau nantinya lebih baik tentu tidak jadi masalah. Namun, yang perlu dipertimbangkan adalah apakah kita bisa menerima, kalau nantinya pasangan atau keadaannya malah jadi lebih buruk.
"Orang yang paling dekat dengan kamu adalah orang yang paling berpotensi untuk menyakiti kamu. Coba kamu bayangkan, masa depan seperti apa yang akan kamu miliki kalau kamu melanjutkan hubungan yang kamu sedang bangun saat ini ke tingkat yang lebih serius. Jika kamu tidak suka dengan gambaran yang muncul, beranikan diri kamu untuk mengambil sikap."
Image Credit By quotesearching.com

Rate this article:
(4.50 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
Anak adalah cerminan orang tua, maka dari itu orang tua bertanggung jawab penuh dalam mendidik anak untuk masa depannya nanti.
by Inke_zhu
Relationship

10 hal yang harus diajarkan ke anak sejak kecil
Image Credit by Inke_zhu
57.124
0
3
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To