PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


febrynahalim
febrynahalim
Member since:
May 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

3 Hal yang Seorang Pria Butuhkan Dari Istrinya

Published : 21 August 2013
|
15.338
0
0
|
Rasa hormat atau respek

Seorang pria memerlukan rasa hormat / respek dari orang yang paling penting dalam hidupnya, yaitu istrinya. Tidak perduli seberapa tinggipun jabatan seorang pria di kantor, jika ia tidak mendapatkan respek dari keluarganya, maka ia akan merasa sebagai pribadi yang gagal. Hal ini yang akhirnya membuat seorang pria tidak betah di rumah dan lebih mudah marah. Oleh karena itu, penting bagi kita sebagai istri untuk menaruh respek yang tinggi terhadap suami.

Saya mengerti bahwa mungkin beberapa dari kita merasa kesulitan untuk menaruh respek kepada suami kita karena apa yang telah ia lakukan. Tapi biasanya ketika kita memberikan nilai yang lebih tinggi kepada suami kita-melebihi nilainya yang sebenarnya dan tetap menghormatinya sekalipun ia tidak layak mendapatkannya, maka tidak menutup kemungkinan kalau sang suami bisa menjadi jauh lebih baik dari yang sekarang.
"Respect a man, and he will do all the more."
- John R. Wooden, Author -
Penghargaan dan dukungan

Meskipun pria terkesan sebagai sosok yang kuat dan tidak membutuhkan pertolongan, namun mereka juga sama seperti kita. Kadangkala, mereka juga bisa kehilangan rasa percaya diri dan meragukan kemampuan mereka sendiri. Akan tetapi, pria berbeda dengan wanita. Jika kita merasa hari-hari kita berat, maka kita akan menelpon salah seorang teman wanita dan bercerita panjang lebar. Namun, sifat lelaki mereka membuat mereka tidak bisa melakukan apa yang biasanya dilakukan oleh para wanita. Untuk itu, penghargaan dan dukungan dari seorang istri sangat penting bagi mereka.

Sebagai istri mungkin kadangkala kita tidak peka saat suami kita sedang membutuhkan dukungan. Alih-alih mendapatkan dukungan, seringkali ketika suami pulang ke rumah yang mereka dapatkan adalah keluhan. Bagi pria, keluhan istri terhadap suami adalah salah satu wujud tidak adanya penghargaan dan dukungan dari seorang istri. Oleh karena itu, berhati-hatilah dengan perkataan kita. Ucapkanlah kata-kata penghargaan sesering mungkin kepada suami kita dan sampaikanlah keluhan yang kita punya di waktu yang tepat dan dengan cara yang benar.
"Every night, whisper peace in your husband's ear."
- Andrei A Gromyko, Soviet Statesman -
Seks

Saya yakin sebagian besar wanita frustasi karena sepertinya pria selalu menginginkan seks. Kita perlu tahu bahwa pria juga sama frustasinya dengan kita. Sulit bagi mereka untuk bisa mengerti kenapa wanita jarang sekali menginginkan seks. Ada sebuah penjelasan ilmiah yang bisa menjelaskan kenapa pria menginginkan seks lebih sering daripada wanita.

Secara alami tubuh kita memproduksi suatu hormon yang bernama testosteron. Keduanya, baik pria dan wanita sama-sama memiliki hormon ini. Namun, pria memproduksi hormon ini 20 kali lebih banyak dari wanita. Jadi, dapat disimpulkan bahwa frekuensi aktivitas seksual yang diinginkan wanita dan pria adalah 1 berbanding 20. Nah, sekarang kita bisa mengerti kenapa pria dan wanita itu berbeda.
Saya mengerti bahwa kadangkala tidak mudah untuk melakukan ketiga hal di atas. Namun, saya percaya kalau seorang istri memegang peranan penting dalam keberhasilan suaminya.

Supaya seseorang bisa menjalani perannya sebagai seorang pria, baik itu di rumah, di kantor, atau di mana saja dengan baik, ia membutuhkan ketiga hal di atas dari istrinya. Siapkah kita menjadi wanita yang hebat di balik kesuksesan yang mereka raih?
"Behind every great man there's a great woman."
- Bill Cosby, American Comedian -

Rate this article:
(5.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To