PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


AisyahLestari2
AisyahLestari2
Member since:
August 2016
Member Level :
Member 1

4 Tips Aman Buat Kamu Yang Lagi Naksir Teman Kantormu!

Published : 14 October 2016
|
4.102
0
0
|
Ada orang bijak pernah berkata “Janganlah mencari pasangan di satu lingkungan kerja dengan anda, karena itu akan membuat anda tidak professional dalam menjalankan tugas”, mungkin dia memang benar kalau teman kerja bukanlah calon ideal untuk dijadikan pasangan. Tapi cinta tidaklah salah, dan perasaan mencintai seseorang adalah anugrah yang patut disyukuri.

Namun sebelum mengambil keputusan apa yang harus dilakukan, atau sebelum semuanya berjalan lebih jauh. berikut ini beberapa tips untuk mengatasi persoalan cinta dengan teman kerja

1.       Janganlah curhat sembarang
Image Credit By You Queen
Saat jatuh cinta terkadang kita tidak bisa menahan rasa untuk memberitahukan ke teman-teman terdekat, apalagi biasanya pembahasan mengenai cinta menjadi salah satu bahan favorit untuk dibicarakan. Namun perlu diingat, kamu jangan membahas masalah cintamu dengan sembarang orang. Takutnya orang itu tidak bisa menjaga rahasia dan kamu menjadi bahan obrolan buat orang lain. Jadi sebaiknya kamu menjaga secara privasi sampai tiba waktu yang dirasa tepat untuk mengungkapnya.
 
2.       Kurangi curi pandang dengan dia
Image Credit By Google
Memang sulit rasanya untuk tidak melihat wajahnya yang bisa membuat kamu tersenyum sendiri setiap hari. Tapi kamu harus bisa mengurangi intensitas tatap-tatap mata atau curi-curi pandang dengannya, karena takutnya ada orang lain yang sadar kamu menyukai dia. Bisa gawat nanti, kamu bisa dijadikan bahan gossip. Lebih baik menyimpannya sendiri sampai kamu yakin untuk berani menunjukannya dengan yang lain
 
3.       Kerja tetap yang utama
Image Credit By The Business News Daily
Cinta memang bisa menjadi motivasi untuk datang setiap hari ke kantor, namun tak jarang pula ia bisa membuat kamu malas datang ke kantor. Tapi perlu diingat, deadline is deadline. Kerja harus tetap yang utama, jangan sampai hanya karena cinta kamu menjadi seseorang yang tidak bertanggung jawab atas tugasmu.
 
4.       Pertimbangkan konsekuensi
Image Credit By Ricochet
Menjalin hubungan dengan teman kerja tidaklah semudah yang kamu pikirkan, terkadang pekerjaan bisa menjadi taruhannya. Banyak pula kasus orang yang meninggalkan pekerjaannya hanya karena putus dari pasangannya yang juga kerja ditempat yang sama. Dan pastinya akan sulit untuk kamu mengkritik kinerjanya ketika ia adalah pacarmu, jadi sebaiknnya pertimbangkan secara matang agar kamu tidak menyesal kedepannya.

 
Baca juga >> http://www.arthinkle.com/articles/detail/jika-teman-kerjamu-melakukan-7-hal-ini-bisa-jadi-dia-naksir-kamu

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To