PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


Yuanata
Yuanata
Member since:
November 2014
Member Level :
Member 1

5 Cara Aneh Ini Dijamin Mampu Mempertahankan Hubunganmu Dengan Pasanganmu

Published : 3 November 2016
|
2.170
0
0
|
Menjalin suatu hubungan spesial dengan seseorang tidaklah semudah yang kita bayangkan, 2 kepribadian yang berbeda tak akan selamanya bisa memiliki pendapat yang sama. Pastinya akan ada moment dimana kamu akan berselisih paham dengan pasanganmu.

Tentunya kamu pun  tak ingin hubungan yang sudah terjalin lama harus berakhir hanya karena berselisih paham kan. Lalu bagaimana caranya agar bisa mempertahankan hubungan pacaran?

Dibawah ini ada 5 cara aneh untuk bisa mempertahankan hubungan pacar :
1.      Berantem
Image Credit By Buzzlie
Eh kenapa berantem? Bukannya berantem justru akan merenggangkan hubungan. Eeits tunggu dulu, percaya atau enggak. Ternyata tiap kali kamu berantem dengan pasanganmu malah bisa bikin hubunganmu dengannya makin dekat.
 
Justru kalau kamu tidak pernah berantem dengan pasanganmu, itu patut dicurigai apakah dia benar sayang sama kamu atau tidak. Karena pada saat kamu berantem dengannya, artinya kamu dan dia saling peduli dan belajar jujur satu sama lain.
 
2.      Tidak berhubungan sementara
Image Credit By Keepo
Sesekali ada baiknya untuk tidak menghubungi pacarmu, misalnya sehari kamu tidak chat, telephone atau aktif di sosial media sama pacar. Ini bisa jadi jurus ampuh untuk menghilangkan rasa bosan satu sama lainnya.
 
Kamu pun tidak perlu khawatir dia akan selingkuh, jika memang hubungan yang kamu jalin dengannya serius dan memiliki kepercayaan satu sama lainnya. Perselingkuhan bukanlah hal yang utama dibenaknya.
 
Dan dengan memberikan dia space sendiri ( me time ) membuktikan bahwa kamu wanita yang patut dipertahankan. Karena setiap pria tentunya menyukai privasi dan menginginkan sesuatu sendiri. Jika kamu bisa memberikan hal ini, kenapa dia harus mencari wanita lain.
 
3.      Main video games bareng
Image Credit By Google
Kedengarnya memang aneh, tapi hasil penelitian menemukan kalau main video games bareng pacar bisa meningkatkan hubungan kalian berdua jadi lebih dekat. Karena ketika kamu bermain video games bisa membangun koneksi emosional, memperbaiki mood dan menghilangkan stress atau rasa tertekan.
 
Ditambah lagi pria tentunya akan mudah luluh hatinya pada wanita yang bisa dan menyukai video games.
 
4.      Cemburu
Image Credit By Google
Cemburu bukan berarti hal yang buruk, selama masih dibatas yang normal yaa. Karena jika cemburu artinya mengingatkan satu sama lain kalau kamu dan dia saling peduli, perhatian dan ada rasa enggak mau kehilangan.
 
Jadi wajar apabila ada perempuan lain yang mendekati dia dan kamu jadi cemburu, ataupun sebaliknya.
 
5.      Hobi yang berbeda
Image Credit By Romance Wire
Siapa bilang perbedaan menjadi hambatan dalam suatu hubungan. Malahan terkadang perbedaan membuat hubungan bisa semakin dekat dan awet. Jadi jika kamu memiliki hobi yang berbeda dengan pasanganmu, jalani saja hobi dan passion kamu itu. Dan tentunya kamu pun juga harus memberikan dia waktu sendiri untuk menjalani hobinya. 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To