PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


Inke_zhu
Inke_zhu
Member since:
July 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

5 Hal Aneh Ini Akan Kamu Lakukan Ketika Kamu Bertemu Dengan Jodohmu!

Published : 3 October 2016
|
3.457
0
0
|
Manusia itu ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan, dan ketika seseorang telah bertemu dengan pasangannya ataupun jodohnya, saat itulah ia akan merasakan hidup sepenuhnya. Kamu pun pada akhirnya akan mengerti mengapa kamu diciptakan di dunia ini.

Ketika kamu bertemu dengan “The One”, kamu akan mulai memiliki perilaku yang berbeda. Pemikiranmu mulai berubah dari yang hanya berfikir ‘saya’ menjadi ‘kita’ dan cara kamu memperlakukan orang lain pun akan berbeda.

Nah berikut ini 6 hal yang akan terjadi ketika kamu telah bertemu dengan jodohmu :
1.      Kamu mulai melihat dunia dengan cara yang berbeda
Image Credit By www.nscblog.com
Ketika kamu telah bertemu dengan “The One” kamu akan mulai melihat dunia dengan sisi yang berbeda, lebih positif. Setiap hari kamu selalu memiliki energi dan merasakan lebih bersemangat dan bahagia, yang pada akhirnya orang lain disekelilingmu akan merasa senang berada disekitarmu.
 
2.     Kamu mulai senyum-senyum sendirian
Image Credit By www.briozone.com
Nah ketika ini terjadi, bukan berarti kamu mulai menjadi ‘gila’ yaa.. hehe perasaan senang ketika membayangkan dirimu dengan dia membuat kamu bisa senyum sendirian berhari-hari. Apalagi ketika dia message atau call kamu, mungkin kamu bisa ketawa sembunyi-sembunyi sendirian setelahnya. Lalu orang lain yang melihat kamu akan berfikir mencurigakan terhadap kamu, tapi karena kamu lagi happy banget sampai ga peduli.
 
3.      Kamu mulai melakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya
Image Credit By www.huffingtonpost.com
Percaya deh, kehidupanmu akan banyak perubahan ketika kamu bertemu dengannya. Kamu ingin tahu lebih banyak tentang hobi dia, kesukaan dia dan lain lain, yang akhirnya membuat kamu mencoba hal-hal baru yang tak pernah terfikirkan olehmu sebelumnya. Sebagai contoh si dia suka olahraga Muay Thai terus kamu ikut kelas Muay Thai juga, atau si dia suka dengan sepak bola walaupun kamu tidak mengerti sepak bola tapi kamu menemaninya nonton pertandingan sepak bola di Senayan.
 
This can open your mind up to new hobbies and activities, and you will love seeing the world through your soulmate’s eyes
 
4.      Kamu memiliki hubungan yang lebih baik  lagi dengan orang yang kamu sayangi
Image Credit By www.crafthubs.com
Ketika kamu memiliki seseorang yang kamu cintai, kamu akan menghargai hubungan itu dan memastikan bahwa pasanganmu pun bahagia saat bersamamu. Saling mencintai dan saling mendukung satu sama lain. Ketika itu terjadi, kamu pun pada akhirnya mulai menghargai hubungan – hubungan lain yang ada di dalam hidupmu, misalnya hubungan dengan orangtuamu, saudaramu ataupun orang terdekat lainnya.
 
5.      Kamu mau melakukan apapun demi dia
Image Credit By Google
Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan rela untuk melakukan hal apapun demi dia. Itulah mengapa ada sebutan “Cinta itu Gila”, ia rela melakukan hal-hal gila untuk menunjukan rasa cintanya pada pasangannya.
 
Sebagai contoh kamu rela mengantar-jemput pasanganmu setiap hari kemanapun ia pergi, atau kamu mau memasak untuknnya walaupun kamu belum pernah masak sebelumnya. Dan orang lain sekitarmu yang melihat perubahaanmu akan mengatakan kamu aneh dan merasa itu ga perlu kamu lakukan, tapi kenyataanya malah kamu bahagia melakukan hal-hal diluar dari kebiasaanmu.
 
Jadi jika kamu telah merasakan 5 tanda diatas, kemungkinan besar ia bisa menjadi jodohmu dimasa depan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan Good Luck!

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
Bagaimana Orang Tua bisa berperan dalam menghindari resiko kekerasan seksual terhadap anak kita? Baca disini.
by irwanrosali
Relationship

Kekerasan Seksual Anak dan Peran Orang Tua
Image Credit by irwanrosali
50.853
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To