PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


AisyahLestari2
AisyahLestari2
Member since:
August 2016
Member Level :
Member 1

5 Kebiasaan Yang Dimiliki Para Pebisnis Sukses

Published : 28 November 2016
|
6.057
0
0
|
Pernahkan kamu membayangkan, Bagaimana rasanya menjadi orang sukses yang memiliki kerajaan bisnis?. Bagaimana rasanya menjadi orang sukses seperti Dahlan Iskan, Chairul Tanjung, James Riyadi, Wisnu Utama dan lain lain.

Seperti yang kamu ketahui, ada beberapa orang sukses yang memulai karirnya dari bawah dan bukan berasal dari kalangan keluarga berada. Namun mereka mampu menjadi salah satu pebisnis yang sukses, bahkan menjadikan mereka salah satu dari 10 orang terkaya di Indonesia.

Pencapaian yang luar biasa dan tentunya tidaklah mudah untuk mencapai titik kesuksesan seperti itu.

Ada satu hal yang bisa kita ambil garis persamaan diantara para orang sukses tersebut, yaitu mereka memiliki sifat atau kebiasaan yang kebanyakan tidak dimiliki oleh orang berjiwa pegawai.

Nah apa saja kebiasaan yang dimiliki para orang sukses, berikut ini 5 kebiasaan yang dimiliki orang sukses yang bisa kamu lakukan juga :

1.   Mereka mengalami gagal berkali-kali
Image Credit By Insight Squad
Kita tentunya sudah sering mendengar kisah-kisah kesuksesan para pebisnis sukses dan achievements yang mereka telah raih, tapi kita jarang mendengar kisah kegagalan mereka. Tentunya kegagalan yang mereka alami lebih banyak dibandingkan kisah sukses mereka.

Karena bagi mereka, kegagalan yang dialami mengartikan kamu telah mencoba. Mereka meyakini bahwa saat pertama kali mencoba tidak ada rumus atau suatu cara yang bisa membuat mereka berhasil cepat.

 You need to try what doesn’t work first, do it wrong, learn from that and never make the same mistake again.

2.   Mereka bangun lebih pagi dan bekerja lebih awal

Jika kamu pernah membaca buku biografi orang-orang sukses, kamu akan menyadari satu hal sederhana yang mereka lakukan yaitu mereka selalu memulai lebih awal, seperti bangun lebih pagi dan bekerja lebih awal.

Bangun pagi menandakan kamu memiliki extra time untuk melakukan kewajiban ataupun tugas-tugas kamu. Dan biasanya saat pagi hari bisa membuat kamu lebih fokus dalam pekerjaan.

2.   Mereka peduli terhadap pekerjaan
Image Credit By Talent Egg
Menemukan dan mengikuti passion kamu dalam bekerja menjadi salah satu saran yang sering diberikan oleh banyak orang. Dan ini tentunya ada benarnya.

Mark Zuckerberg tak akan pernah bekerja selama berminggu-minggu di kamar asrama dan membuat Facebook jika passion dia bukanlah coding, atau jika ia tidak peduli mengenai membantu orang-orang untuk saling terhubung satu dengan yang lain.

Ini membuktikan bahwa orang sukses sangat peduli terhadap apa yang mereka lakukan dan mereka akang memberikan effort yang lebih untuk mewujudkan keinginan mereka.

4.   Mereka memberika effort lebih terhadap apa yang dilakukan

Kebanyakan para pebisnis sukses, diawal karirnya mereka bekerja tidak mengenal waktu, bahkan mereka mampu bekerja selama seminggu penuh tanpa adanya day off.

Namun apa yang mereka dapatkan sekarang, priceless!. Mereka bisa mendapatkan kebebasan, kepuasan, hidup berdasarkan apa yang diinginkan dan lain lain.

Ingat bahwa pencapaian yang mereka raih dibutuhkan pengorbanan yang luar biasa untuk mencapainnya.

5.   Mereka menyukai belajar
Image Credit By Google
Terakhir, mereka sejatinya adalah seseorang yang menyukai belajar. karena mereka menyadari bahwa setiap hari selalu ada hal yang bisa dipelajari dalam kehidupan.

You need to be willing to make many mistakes and learn from them, to meet people and listen to their advice, to read and consume the right information all the time, to travel and learn from experience

Yang paling utama, kamu harus memahami bahwa hidup adalah proses pembelajaran. Jika kamu telah memahaminya, kamu akan merasa lebih enjoy dalam menjalani kehidupan sehari-hari

That’s what successful people start doing early on so they can achieve a lot later in life.

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

3 tips untuk mengenali potensi dirimu agar mimpimu bisa terwujud.
by anitanisa
Self Developments

Mengenali dan Memaksimalkan Potensi Diri
Image Credit by andrea
62.739
0
0
 
 
Berikut ini 5 poin yang bisa membuat seseorang menjadi lebih baik.
by Inke_zhu
Self Developments

Kapan Saya Bisa Menjadi Lebih Baik?
Image Credit by support
41.974
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To