PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


MayaMartini
MayaMartini
Member since:
November 2015
Administrator
Administrator

5 Tanda Bahwa Kamu Jauh Lebih Sukses Dari Apa Yang Kamu Pikirkan

Published : 31 August 2016
|
9.806
0
0
|
"Setiap manusia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melakukan sesuatu, jika mereka mulai untuk percaya pada dirinya dan mulai mengerjakan apa yang mereka percayai. Janganlah menilai rendah atas kemampuan dirimu sendiri, karena kamu tak akan pernah tahu seberapa besar kekuatan yang terpendam dalam dirimu sendiri"
- Maya Martini -
Ketika kamu mulai membandingkan apa yang kamu miliki dengan apa yang orang lain miliki, ketika itu pula kamu telah berhasil mengubah energi positifmu dengan energi negatif, dimana pada akhirnya akan berdampak pada kepercayaan dirimu.
 
Tahukah kamu bahwa setiap manusia memiliki penilaian yang berbeda-beda pada setiap benda ataupun individu, sebagai contoh jika si A mengatakan benda itu bulat dan si B mengatakan benda itu berbentuk oval. Maka tidak ada yang salah dengan hal ini, karena mereka memiliki perspektif yang berbeda ketika melihat benda tersebut.
 
Begitu pula dengan penilaian terhadap dirimu sendiri, ketika kamu menilai bahwa karirmu tidak sesukses seperti apa yang kamu pikirkan, orang lain disekitarmu mungkin akan berfikir sebaliknya.
 
It’s all in your head! So stop to compare yourself with someone else.
Karena kamu akan selalu menemukan seseorang yang lebih baik, lebih pintar, lebih kaya dan lebih lebih lainnya dari apa yang kamu miliki saat ini.
 
Right now let’s focus on you. Berikut ini 5 tanda bahwa kamu ternyata lebih sukses dari apa yang kamu pikirkan sebelumnya :
 
1)    Kamu Memiliki Tabungan
Image Credit By www.ffemagazine.com
Banyak orang yang bekerja hanya untuk membayarkan tagihan mereka, bahkan untuk mereka membeli sesuatu yang diinginkan saja tidak bisa. Padahal dengan pendapatan bulanan mereka seharusnya mampu untuk membeli barang tersebut.
 
Nah jika kamu tidak dalam situasi tersebut, kamu bisa dikatakan sukses. Karena kamu memiliki uang untuk melakukan apapun yang kamu inginkan, seperti liburan, tabungan dan lainnya.
  
2)    Kamu Memiliki Teman Dekat
Image Credit By Google
Saat ini memiliki teman dekat sangatlah susah bahkan bisa dibilang jarang ada orang yang memiliki teman dekat. Mungkin karena faktor teknologi yang sangat mempermudah cara kita berkomunikasi dengan orang lain.
 
Sayangnya, hal tersebut malah mengakibatkan banyak orang yang memilih untuk mengucapkan ulang tahun melalui laman di Facebook dibandingkan untuk bertemu langsung. Atau menilai mereka terkenal hanya karena jumlah follower di media sosial mereka.
 
Itulah sebabnya kamu termasuk sukses ketika memiliki teman dekat lebih dari 3 orang, bersyukurlah dan nikmatlah moment kebersamaan kalian. Banyak orang diluar sana yang tidak seberuntung kamu saat ini
 
3)    Kamu Memilih Teman Disekitarmu
Image Credit By www.huffingtonpost.com
Beberapa orang memiliki karyawan yang membuat mereka pusing, beberapa orang lagi memiliki customer yang tidak menyenangkan. Yang lainnya lagi memiliki teman yang menyebalkan disekitarnya.
 
Guess what: They chose those people. Those people are in their professional or personal lives because they let them remain.
 
Ingatlah bahwa orang sukses hanya akan berkumpul dengan orang sukses lainnya, orang pekerja keras akan berkumpul dengan sesama pekerja keras dan orang baik menarik orang baik lainnya.
"“You become like the 5 people you spend the most time with. Choose carefully”"
- anonymous -
If the people around you are people you want to be around you.. you’re successful. ( and if they’re not, it’s time to start making some changes)
 
4)    Kegagalan Menjadi Tempat Latihan
Image Credit By www.knowledgeformen.com
Kegagalan memang menyebalkan, tapi itu adalah salah satu cara untuk bisa membuatmu belajar dan berkembang. Setiap orang sukses pasti pernah mengalami kegagalan, bahkan kegagalan – kegagalan yang dialaminya lah yang membuat mereka bisa sukses.
 
Jika kamu menerima setiap kegagalan dalam hidupmu dengan baik, belajar dari kegagalan dan mengambil tanggung jawab penuh terhadap kegagalan yang telah kamu lakukan. Maka kamu bisa dikatakan telah sukses.
 
And in time, kamu akan lebih sukses dari sekarang, karena kamu tidak akan pernah berhenti untuk mencoba dan menjad lebih baik dari dirimu hari ini.
 
5)    Kamu Memiliki Tujuan Hidup
Image Credit By www.youtube.com
Orang - orang sukses pasti memiliki tujuan hidupnya masing – masing. As a result, they’re excited, dedicate, passionate and fearless. And they share their passion with others.
 
Jika kamu telah menemukan tujuan hidupmu, sesuatu yang bisa menginspirasimu, yang membuatmu merasa penuh dan selalu membuat semangat setiap hari. Maka kamu bisa dikatakan telah berhasil dan sukses. Tak peduli seberapa besar uang yang kamu dapatkan ataupun apa yang dikatakan orang lain.
 
Why? Because you’re living life your way – and that’s the best sign of success 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
3 tips untuk mengenali potensi dirimu agar mimpimu bisa terwujud.
by anitanisa
Self Developments

Mengenali dan Memaksimalkan Potensi Diri
Image Credit by andrea
62.790
0
0
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To