PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


Yuanata
Yuanata
Member since:
November 2014
Member Level :
Member 1

5 Tips Menaklukan Hati Pria Cuek

Published : 30 August 2016
|
7.192
0
0
|
Perasaan cinta dan suka memang  tidak bisa kamu tentukan kapan, bagaimana dan siapa yang akan menjadi pelabuhan hati. Beruntung apabila pria yang kamu sukai adalah sosok pria yang humoris, aktif dan outgoing karena akan sangat mudah untuk didekati.

Nah jika pria yang kamu sukai adalah sosok yang cuek dan dingin tentunya ini akan membuat kamu lebih ekstra kerja keras untuk cari perhatiannya. Apalagi ditambah dia penyuka games wah makin sulit untuk dapatkan perhatiannya Ladies.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena setiap pria (secuek apapun dia) pasti membutuhkan cinta hadir dihidupnya. Yang perlu kamu perhatikan adalah menemukan cara jitu untuk menaklukan hatinya.

Berikut ini 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukan hati pria yang cuek :
1)      Pegang Tangannya
Image Credit By www.samluce.com
Saat kamu berjalan dengannya dan berbicara sesuatu, cobalah untuk pegang tangannya. Percaya atau tidak hati dia pasti merasa nyaman saat bersentuhan dengan tanganmu. Mungkin dia akan malu malu tersenyum.
 
2)      Berikan Pujian
Image Credit By www.girltomom.com
Setiap orang pasti akan senang bila dipuji oleh orang lain, apalagi dipuji sama gebetannya sendiri. Nah ini juga berlaku buat kamu yang mau mendapatkan perhatian si dia, cobalah berikan sedikit pujian ( tapi tidak berlebih dan terkesan norak ) misalnya mengenai pakaian dia, sifat dia, tingkah dia atau apapun itu.
 
3)      Ikuti Hobinya
Image Credit By www.gettinimage.com
Seorang pria yang memiliki sifat pendiam dan dingin biasanya memiliki hobi yang sangat ia sukai. Cari tahu hobinya dia apa dan pelajarilah sedikit mengenai hobinya itu. Buatlah dia terkesan dengan kamu karena mengerti dan paham  mengenai hobinya
 
4)      Jangan Terlalu Aktif
Image Credit By Google
Fakta bahwa pria yang cuek dan dingin itu sangat risih terhadap wanita yang agresif mendekatinya. Jadi jangan harap kamu akan diperhatikan olehnya jika kamu agresif, yang ada nanti malah diblok nomor handphone kamu.
 
Nah usahakan kamu bisa menjaga jarak dengannya, jangan terlalu aktif dan agresif. Cobalah untuk bergerak lewat jalur belakang, cari cara untuk bisa dekat dengan orang orang disekitarnya. Sehingga ia tak menyadari kehadiran kamu yang diam diam, dan saat ia tahu kehadiranmu ia akan lebih terbuka untuk menyambutmu.
 
5)      Bersabar
Image Credit By www.tinybuddhies.com
Memang dibutuhkan hati yang lapang dan kekuatan sabar yang ekstra untuk bisa mendekati pria yang dingin dan cuek. Karena mereka biasanya itu tidak sensitive sehingga ia sulit untuk mengetahui apa yang kamu rasakan.
 
Menurut penelitian pria yang cuek dan dingin cenderung tipe pria yang setia lho Ladies, jadi jangan menyerah dulu sebelum berusaha yaaa…
 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To