PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


MayaMartini
MayaMartini
Member since:
November 2015
Administrator
Administrator

6 Alasan Wanita Pintar Sulit Menemukan Cinta

Published : 21 July 2016
|
1.973
0
0
|
Menemukan cinta tidaklah mudah bagi sebagian orang. Apalagi jika kamu adalah wanita yang memiliki intelektual tinggi, kemungkinan untuk kamu menemukan cinta akan semakin sulit. Makanya tak heran jika masih banyak wanita diatas 27 tahun yang memiliki karir bagus dan cemerlang cenderung masih single.

Ditambah lagi jika penampilan kamu menarik dan cantik tapi masih sulit menemukan pasangan. Pasti banyak orang sekitar akan berkata “Kok bisa?!” “Ah ga mungkin kamu masih sendiri?”

Yang pada akhirnya mereka akan mengerutkan jidat dan mulai berfikir “Ada yang salah dengan wanita ini” atau “Pasti dia tipe orang pemilih”. Well I’m telling you: this is not what you think and it is definitely not the case.

Berikut ini 6 alasan kenapa banyak wanita pintar sulit menemukan cinta :

1.  Tidak Takut Sendiri
Image Credit By www.sheknows.com
Iya wanita pintar tidak takut untuk tetap sendiri, karena mereka tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Dan mereka pun sadar konsekuensinya jika menjalani hubungan dengan seseorang yang salah. Jadi mereka lebih memilih sendiri dan menemukan seseorang yang tepat untuknya, seseorang yang bisa mengerti dan memahami potensi dirinya. Menunggu lebih baik dibandingkan menjalani hubungan yang tidak tepat.

2. Mereka Tahu Apa yang Mereka Mau.
Image Credit By www.thoughtcatalog.com
Setiap wanita memiliki “Checklist” atau kriteria tipe pria yang diinginkan. A smart woman’s checklist tends to be either longer or more specific than those who want a significant other, just to have a significant other. Iyaa karena mereka memahami dirinya sendiri dan tahu tipe pria yang seperti apa yang bisa bersamanya dan tidak.

3. Independence.
Image Credit By www.theodysseonline.com
Jika melirik pada konsep tradisional dimana wanita yang sudah dewasa akan meninggalkan rumah dan tinggal bersama suaminya. Jadi biasanya para orangtua akan sibuk mencarikan calon pendamping yang memang sudah settle dan memiliki rumah bagi si calon istri. Makanya jaman itu banyak sekali wanita yang menikah karena “Dijodohkan” oleh orangtua maupun keluarga.

Konsep itu sudah cukup kuno untuk saat ini, because in the modern world women no longer need another person to help them live on their own. Dan mengetahui kalau mereka akhirnya akan berbagi tempat dengan seseorang yang asing, membuat mereka terkadang sedikit takut.

4. Mereka Memiliki Prioritas Lain Selain Masalah Cinta.
Image Credit By www.fansshare.com
Karir, Keluarga, Sahabat, komunitas dan hal lainnya terkadang sudah bisa membuatnya sibuk. Jadi mereka tidak memiliki waktu untuk memikirkan mengenai percintaan.

5. Mereka Sadar Bahwa Menjalin Hubungan Akan Berakhir Dimana.
Image Credit By www.hergamut.com
Mereka biasanya suka sulit move on dan lebih suka “living in the moment”. Mereka tidak mau membuang waktu, as time truly is a valuable asset to a smart woman. Sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk ‘jalan bareng’ dengan pria, biasanya mereka perlu tahu dulu apakah akan ada masa depan dengan pria ini. Jika ternyata tidak ada maka mereka akan lebih memilih untuk menghindari pria ini.

6. They Can Be Intimidating.
Image Credit By www.therichest.com
When a woman is intelligent she isn’t afraid to stand up and say what she thinks. This is a hard pill for a lot of people to swallow.

Mereka tidak tahu bagaimana harus merespon atau karena mereka tidak merasa mampu untuk menyaingi wanita ini. Apapun alasannya itu bisa menjadi salah satu faktor yang akhirnya membuat mereka akan perlahan mundur.

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

Berikut ini 7 quote inspirasi Walt Disney
by ResHan
Life Style

Bangun Mimpimu! 7 Quotes Inspirasi Walt Disney
Image Credit by ResHan
26.417
0
0
 
 
Seharian didepan komputer dan duduk terlalu lama bisa membuat badan terasa capek dan pegal. ikuti 5 langkah olahraga ringan ini..
by Videoinspirasi
Life Style

5 Olahraga Ringan Yang Kamu Bisa Lakukan Di Kantor
Image Credit by Videoinspirasi
25.848
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To