PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


AisyahLestari2
AisyahLestari2
Member since:
August 2016
Member Level :
Member 1

6 Profesi Pekerjaan Yang Cocok Bagi Kamu Penyuka Traveling

Published : 16 November 2016
|
24.428
0
0
|
Siapa yang tidak ingin memiliki pekerjaan yang sesuai dengan impian ataupun passion kita? Tentunya semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Nah bagi kamu yang memiliki hobi traveling atau jalan-jalan, berikut ini ada beberapa profesi pekerjaan yang mengharuskan kamu untuk traveling.

Wah asik banget kan?! Yuk intip 6 profesi yang cocok buat kamu yang suka traveling :

1.       Perusahaan Travel

Tentunya bekerja di sebuah perusahaan travel mewajibkan kamu untuk traveling ke beberapa tempat atau daerah. Nah ini bisa menjadi sebuah peluang karir yang bagus dan juga kesempatan yang baik untuk kamu bekerja sambil jalan-jalan.
 
Jadi cobalah mencari informasi lowongan pekerjaan di beberapa perusahaan travel, mungkin aja ada yang buka dan kamu berjodoh bekerja disana.
 
2.       Penulis Travel
Image Credit By Google
Kalau kamu memilih menjadi penulis travel, kamu bisa berkesempatan jalan-jalan dengan budget minim dan bahkan gratis. Wuih kok bisa gratis?! Iya karena biasanya Kementrian Pariwisata ataupun perusahaan travel memiliki program-program khusus untuk mengajak para blogger atau penulis travel berkeliling tempat wisata sebagai salah satu bentuk media promosi.
 
Siapa yang tidak mau jalan-jalan ke luar negeri dapat transportasi dan akomodisi gratis?! Yuk mulai belajar jadi penulis.
 
3.       Volunteer

Nah menjadi seorang relawan/volunteer juga bisa membawa kamu berkeliling daerah atau tempat-tempat terpencil, dan bahkan hingga ke luar negeri. Namun perlu diingat jika kamu memilih profesi pekerjaan ini berarti kamu harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.
 
Karena pekerjaan ini mengharuskan kamu untuk bisa melayani sesama yang membutuhkan pertolongan.
 
4.       Reporter
Image Credit By Thinglink
Bagi kamu yang memiliki minat dibidang jurnalistik, kamu bisa mencoba menjadi reporter atau wartawan. Menjadi seorang reporter akan membuat kamu selalu berpergian dan jarang berada di kantor, tidak menutup kemungkinan kamu akan ditugaskan ke luar negeri untuk meliput suatu berita.
 
Oleh karena itu pastikan kamu memiliki mental dan fisik yang kuat, sebab pekerjaan ini membutuhkan dua hal tersebut.

5.       Diplomat

Seorang diplomat biasanya akan bertugas di kantor-kantor konsulat atau kedutaan di sebuah negara. Artinya diplomat akan berpergian dan berada di luar negeri selama jangka waktu tertentu. Kamu bisa berkesempatan untuk tinggal di negara yang berbeda-beda tergantung dari penempatan tugas nanti.
 
6.       Fotografer
Image Credit By PhotoSuite
Bekerja sebagai seorang fotografer professional bisa membawa kamu mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di seluruh dunia. Tidak menutup kemungkinan kamu pun akan diajak ke tempat-tempat yang jarang didatangi oleh orang namun memiliki pemandangan yang bagus.
 
 
Travelling dan Menghasilkan Uang

Memiliki hobi travelling tentu akan membuat kamu selalu ingin menemukan dan mendatangi tempat-tempat yang baru. Hal ini bisa saja kamu lakukan bersamaan dengan pekerjaan kamu sekaligus. 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
Cara efektif untuk mengurangi keluhan anggota tim Anda secara drastis, sekaligus meningkatkan loyalitas dan produktivitas mereka.
by febrynahalim
Life Style

Apakah Anggota Tim Anda Senang Bekerja Bersama Anda?
Image Credit by febrynahalim
193.959
0
1
 
The most successful person is the one who successfull in managing their time.
by herman
Life Style

How to Organize Your Own Days, Especially for You Who Extremely Busy?
Image Credit by herman
41.716
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To