PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


Inke_zhu
Inke_zhu
Member since:
July 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

6 Tanda Kamu Harus Move On

Published : 10 August 2016
|
8.984
0
0
|
Ketika kita berfikir untuk melepaskan sesuatu yang sangat berarti dalam hidup, memang terdengar cukup menakutkan. Apalagi jika orang itu termasuk seseorang yang penting dalam hidup kita, wah akan semakin sulit untuk akhirnya bisa melepaskan ia pergi. Bahkan terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa merelakan.

Tapi kamu juga perlu tahu Ladies, apakah ia memang bisa membuat kamu bahagia atau tidak? Apakah ia cukup berharga untuk kamu bisa mempertahankannya atau tidak?! Jika kamu merasakan 6 tanda dibawah ini, mungkin sudah saatnya kamu harus move on dari si dia.

Berikut ini 6 tanda bahwa kamu harus Move On
1. Kamu mulai kehilangan jati diri
Image Credit By www.akriti91.wordpress.com
Setiap orang pasti memiliki keunikannya masing masing, begitu juga dirimu. Jika kamu berfikir bahwa saat ini kamu merasa tidak seperti dirimu sendiri dan ia telah merubah dirimu menjadi seseorang yang kamu tidak kenal. Sebaiknya kamu mulai berfikir untuk move on – karena berpura pura menjadi orang lain hanya akan membuat hidupmu tidak bahagia.

 Be yourself and love yourself, if he can’t love you for who you are, then he is not worth it.

2. Mimpimu semakin sulit untuk diraih
Image Credit By www.americanbible.com
Semua orang pasti memiliki mimpi, begitu juga denganmu kan?! Your dream once seemed achievable, tapi saat ini kamu malah berfikir sebaliknya. Jika kamu merasakan seperti ini, you better take action by putting your dreams first again. Karena mimpi memberikan kekuatan untuk kita bisa bertahan hidup

3. Pura Pura Bahagia
Image Credit By www.huffingtonpost.com
Jika kamu merasa kamu harus berpura pura tersenyum setiap hari, it may be because you feel like you need to hide your true self. Let go of anything that makes you feel this way, jangan biarkan perasaan itu menggerogoti pikiran dan batinmu. Karena itu akan membuatmu merasa semakin terpuruk.

Cobalah untuk menenangkan dirimu sejenak dari segala rutinitas hidupmu, carilah tempat yang bisa membuatmu berfikir jernih. Lepaskan semua beban pikiran dan batinmu, lalu dengarkan apa kata hatimu. Karena ia selalu tahu apa yang terbaik untuk dirimu.

4. Kamu merasa lelah
Image Credit By www.huffingtonpost.com
Kamu merasa lelah dengan segala rutinitas yang ada dan letih untuk bangun pagi setiap hari, kamu merasa semua hal menguras banyak energimu. Jika kamu berfikir bahwa tidak ada yang bisa membuat kamu bersemangat untuk bangun pagi dan menjalani aktivitas harimu. Cobalah untuk merunut penyebab kenapa kamu merasakan hal tersebut

Buatlah beberapa daftar yang membuat kamu tidak bahagia dan temukan penyebab utama mengapa kamu merasa letih dan menguras paling banyak energimu. Setelah kamu menemukannya, maka hilangkan hal itu dari kehidupanmu dan move on.

5. Kamu merasa tidak dihargai
 
Image Credit By Google
Jika kamu merasa apapun yang telah kamu lakukan untuknya seperti terbuang percuma, ia tidak menghargai semua upaya dan kerja kerasmu. Sebaiknya kamu berfikir ulang kembali untuk mempertahankan hubungan dengannya, karena menjalin komitmen dengan seseorang dibutuhkan understanding and support dari kedua belah pihak. Jika ia tidak bisa memberikan sedikit pengorbanannya untukmu dan menghargai kamu, then it’s time for you to leave.

Everyone deserves to be love and be loved, and you deserve someone who can treat and appreciate you well.

6. Berulang kali kamu mengatakan “Try To Make It Work”
Image Credit By Google
Kamu berulang kali mengatakan “Try to make it work” walaupun kamu sudah tahu bahwa itu tak akan berhasil. Jika kamu sudah berulang kali berusaha untuk mempertahankan situasi yang kamu miliki namun tidak pernah berhasil, it’s time for you to let go.

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To