PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


Yuanata
Yuanata
Member since:
November 2014
Member Level :
Member 1

7 Perbedaan Orang Positif Dengan Orang Negatif

Published : 19 July 2016
|
3.252
0
0
|
Pernahkah kamu melihat seseorang yang tertawa pada saat ia terjatuh? Atau pernahkah kamu mengenal seseorang yang selalu cemburu dengan kesuksesan orang lain?

Tentunya kamu tahu bahwa akan lebih menyenangkan untuk berteman dengan seseorang yang tertawa pada saat ia terjatuh, daripada berteman dengan seseorang yang selalu cemburu.  benar kan?!

Nah Jika kamu adalah orang yang ingin memiliki pemikiran positif, berikut ini 7 hal yang perlu kamu ketahui :

1.     Kegagalan adalah bagian dari proses belajar
Image Credit By Google
Orang positif akan melihat kegagalan sebagai media untuk ia belajar dan menjadi lebih baik. Ia tidak mendefinisikan kegagalan sebagai dirinya. Sebaliknya, orang negative akan mendefinisikan dirinya sebagai seseorang yang gagal, dan biasanya ia gagal memahami bahwa kegagalan adalah bagian dari proses pertumbuhan dan pembelajaran.

2.     Saya Bisa!
Image Credit By www.quotegrams.com
Orang positif biasanya menyukai tantangan. Ia memahami bahwa tidak akan ada perkembangan tanpa adanya kesulitan. Jadi orang orang yang berfikir positif biasanya menerima kesulitan yang akan dihadapi. Sebaliknya, orang negative lebih menyukai jalan yang tidak berbatu, ia akan menghindari rintangan dan tantangan yang akan dihadapi. To negative people, hard times don’t make you, they break you

3.     Selalu memberikan yang terbaik!
Image Credit By www.wisebread.com
Orang positif selalu memberikan yang terbaik dalam segala situasi ataupun kondisi. Ia memahami ada banyak hal yang ia tidak bisa kendalikan. Sedangkan orang negative selalu menginginkan hal hal yang mudah saja. Jika ia harus berusaha keras, ia akan menyerah dan bilang bahwa “I’m not good at it”. Dan ia lebih suka untuk memberikan yang terbaik pada saat ada orang lain yang memperhatikan

4.     Menerima Kritikan
Image Credit By Google
Orang positif menerima kritikan dan masukan dari orang lain, karena ia tahu dengan kritikan tersebut ia bisa menjadi lebih baik. Sedangkan orang negative biasanya suka tersinggung jika ada orang lain yang memberikan kritikan.

5.     Orang bisa berubah
Image Credit By www.quotationof.com
Orang positif biasanya percaya bahwa ia bisa berubah oleh karena itu pasti setiap orang juga bisa berubah. Sedangkan orang negative percaya bahwa orang tidak bisa berubah hanya bisa diperbaiki. Terkadang ia berfikir “Untuk apa berubah” karena ia melihat tidak ada gunanya perubahan dan orang lain pun tidak bisa berubah.

6.     Belajar!
Image Credit By www.techthought.com
Orang Positif biasanya suka dengan belajar, ia mengerti bahwa apa yang bisa dikerjakan hari ini belum tentu bisa dikerjakan 10 tahun yang akan datang. Makanya ia akan selalu belajar, belajar dan belajar. Sedangkan orang negative percaya bahwa ia tahu akan segala hal dan ia kurang menyukai informasi terbaru karena tidak sesuai dengan apa yang ia ketahui. Biasanya ia pun tidak peduli apa yang benar, melainkan lebih peduli siapa yang benar.

7.     Let’s go big!
Image Credit By www.imagenet.com
Orang positif tidak takut untuk melangkah hingga ke batas akhir karena ia meyakini mimpi besarnya bisa tercapai. Orang negative tidak hanya selalu berfikiran sempit tapi ia juga tidak berani untuk melangkah, bahkan ia akan meyakinkan orang lain bahwa mimpi mereka itu terlalu tinggi dan mustahil untuk dilakukan.

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

Berikut ini 7 quote inspirasi Walt Disney
by ResHan
Life Style

Bangun Mimpimu! 7 Quotes Inspirasi Walt Disney
Image Credit by ResHan
26.439
0
0
 
 
Seharian didepan komputer dan duduk terlalu lama bisa membuat badan terasa capek dan pegal. ikuti 5 langkah olahraga ringan ini..
by Videoinspirasi
Life Style

5 Olahraga Ringan Yang Kamu Bisa Lakukan Di Kantor
Image Credit by Videoinspirasi
25.857
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To