PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


AniMotivasi
AniMotivasi
Member since:
August 2016
Member Level :
Member 1

Bagi Para Pemula Freelancer Lakukan 4 Hal Ini Untuk Menarik Klien Datang!

Published : 3 January 2017
|
24.676
0
0
|
Bagi seorang pemula di dunia freelancer, biasanya muncul pertanyaan ‘Bagaimana caranya mendapatkan klien dan bersaing dengan freelancer lain yang sudah mendaftar lama dan memiliki kualitas terjamin?’

Menjadi freelancer professional tidak cukup hanya membuat profil atau akun di website freelancer saja, tapi juga dibutuhkan strategi dan membangun jaringan yang kuat. Portofolio serta akun media sosial kamu bisa menjadi salah satu media untuk menarik klien datang.

Nah berikut ini 4 Tips menarik klien yang bisa kamu lakukan :

1.      Jadilah berbeda dan tunjukan keunikan yang kamu miliki
Image Credit By Pinterest
Kompetisi di dunia freelancer sangatlah tinggi karena saat ini semakin banyak orang yang tertarik menjadi freelancer. Maka dari itu, kamu harus menunjukan keunikan yang kamu miliki dan jangan takut untuk berbeda dengan yang lainnya.
 
Tonjolkan pengalaman, keahlian dan kemampuan yang kamu miliki, jika perlu buatlah website sendiri yang menunjukan pengalaman dan pencapaian kamu selama ini.
 
2.      Promosi dan bangun koneksi

Nah kedua hal ini bisa kamu lakukan secara online maupun offline. Buatlah media sosial kamu pribadi menjadi media promosi dengan mengisinya dengan hal-hal positif dan sesuai dengan passion yang kamu miliki. Lalu terapkan strategy marketing online, jika kamu belum mengerti cobalah belajar sedikit dan browsing di Google untuk mengetahui cara strategy marketing
 
3.      Pelajari dan terapkan SEO
Image Credit By The next web
Search Engine Optimization (SEO) sangat penting untuk meningkatkan ttraffic, menarik banyak klien dan lain-lain. Dengan menggunakan search engine membuat para calon klien menjadi lebih mudah untuk menemukan kamu.
 
Maka dari itu, cobalah pelajari dan terapkan SEO secara optimal. Jadilah freelancer yang mudah ditemukan dan berada di depan halaman.
 
4.      Proaktif dan jangan menunggu

Jangan menunggu klien menemukan kamu, tapi buatlah klien datang pada kamu. Caranya bisa dengan aktif di sosial media seperti facebook, instagram ataupun twitter. Kamu pun bisa ikut aktif menjadi pembicara penulis tamu di sejumlah website atau blog.
 
Usahakan untuk melakukan hal-hal positif yang bisa menjadi daya tarik klien terhadap kamu. jika kamu aktif di media sosial degan isi content yang baik, tentunya saja akan ada banyak klien yang datang pada kamu.

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To