PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


ResHan
ResHan
Member since:
September 2014
Member Level :
Member 1

Ikuti 4 Tips Ampuh Ini Untuk Menghilangkan Rasa Malas Di Kantor

Published : 25 January 2017
|
2.017
0
0
|
Setiap orang pasti pernah merasa malas dengan pekerjaan yang dijalanin, rasa malas ini bisa mengakibatkan banyaknya pekerjaan yang terlantar. Percayalah saya pun pernah mengalaminya.

Dan ketika deadline sudah didepan mata, saya pun kelabakan untuk mengerjakan semua pekerjaan. Ini karena rasa malas yang tetap saya pertahankan sehingga semuanya berantakan.

Penyakit malas seharusnya tidak dibiarkan dan kalau perlu dibasmi sehingga tidak menjadi sebuah kebiasaan. Nah berikut ini tips menghindari rasa malas yang sudah pernah saya lakukan dan sekarang giliran kamu untuk mencobanya

1.     Bagilah tugas-tugas kamu menjadi lebih kecil
Image Credit By The Cheat Sheet
Jika pekerjaan yang kamu miliki sangatlah banyak, maka rasa malas yang muncul juga akan lebih besar. Nah cobalah untuk memecah atau membagi tugas-tugas kamu menjadi lebih kecil dan mudah dilakukan. Hal ini bisa memberikan motivasi untuk menyelesaikan tugas dengan baik lhoo.

2.     Fokus

Jangan mengambil beberapa tugas untuk diselesaikan dalam waktu bersamaan. Cobalah untuk lebih fokus mana yang perlu dikerjakan terlebih dahulu. Hal ini bisa membantu kamu untuk lebih cepat menyelesaikan tugas tanpa terbebani rasa malas.

3.    Cari motivasi
Image Credit By elearning industry
Malas berawal dari kurangnya motivasi, jika kamu terlalut dalam kerja tanpa motivasi maka seluruh tenaga dan waktu akan terbuang sia-sia. Cobalah untuk cari motivasi kecil sehingga kamu memiliki semangat untuk menyelesaikan tugas dengan baik. Contohnya saja ingin cepat pulang ke rumah atau ingin cepat bertemu dengan pacar, nah jika kamu memiliki motivasi seperti ini, otomatis kamu ingin cepat menyelesaikan tugas kantor kan?!.

4.     Jangan lari dari tugas

Ketika kamu lagi merasa malas dan suntuk, memang ada baiknya untuk lari sebentar dari pekerjaan atau tugasmu. Tapi kalau terus menerus lari, jangan harap pekerjaan tersebut bisa selesai dengan cepat. Jadi usahakanlah menjaga diri untuk tetap memiliki motivasi dalam menyelesaikan tugas atau pekerjaanmu 

Nah Itu tadi 4 tips untuk menghindari rasa malas saat kamu mengerjakan tugas di kantor. Selamat mencoba guys!

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
Cara efektif untuk mengurangi keluhan anggota tim Anda secara drastis, sekaligus meningkatkan loyalitas dan produktivitas mereka.
by febrynahalim
Life Style

Apakah Anggota Tim Anda Senang Bekerja Bersama Anda?
Image Credit by febrynahalim
193.957
0
1
 
The most successful person is the one who successfull in managing their time.
by herman
Life Style

How to Organize Your Own Days, Especially for You Who Extremely Busy?
Image Credit by herman
41.710
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To