PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


ResHan
ResHan
Member since:
September 2014
Member Level :
Member 1

Ikuti 4 Tips Ini Agar Sukses Mendapatkan Hati Gebetanmu!

Published : 23 November 2016
|
4.607
0
0
|
Mendekati gebetan bisa dibilang gampang-gampang susah, salah strategi sedikit bisa hilang nanti kesempatan kamu untuk menjadi pacarnya. Nah jadi pastikan sebelum kamu bertindak dan beraksi mendekati si Dia, kamu mesti punya cara jitu dan keren supaya gebetan kamu tidak berkutit lagi.

Tentunya banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendekati sang gebetan, mulai dari ajak dia nonton bareng hingga makan malam di tempat romantis. Tapi ternyata itu saja tidak cukup untuk membuat si Dia jatuh hati lhoo, karena pastinya banyak pria lain diluar sana yang mencoba dekat dengan dia dan melakukan hal yang sama seperti kamu.

Lalu gimana caranya agar kamu bisa stand out di mata gebetan kamu?

Nah berikut ini 4 tips yang bisa kamu coba untuk meluluhkan hati gebetanmu :

1. Respect
Image Credit By My Daily Forum
Kebanyakan hati wanita itu mudah luluh dengan pria Gentlemen, maksudnya setiap wanita itu tentunya ingin bisa dihormati dan dihargai. Jadi pastikan kalau kamu bisa tunjukan sisi gentlemen didepan dia, seperti misalnya membukakan pintu untuknya, memegang tangannya, berjalan disampingnya atau sekedar memesan makanan yang dia suka.
 
Perlu diingat juga, dalam masa pendekatan janganlah kamu terburu-buru mencium atau melakukan hal-hal lain seperti layaknya orang pacaran. Kamu harus tahan dulu beberapa waktu, biarkanlah ia penasaran dengan sikap kamu memperlakukannya sopan dan ramah.

2. Perhatian dan Cuek
Image Credit By Google
Dua sikap yang saling bertolak belakang ini terbukti ampuh untuk membuat si dia penasaran dan ingin terus dekat dengan kamu. Berilah ia perhatian yang menunjukan kalau kamu memang sayang dengan dia, namun diwaktu yang sama kamu juga harus bisa cuek.
 
Sikap yang kadang perhatian dan kadang cuek ini bisa membuat si dia penasaran dan bisa menimbulkan rasa kangen ingin bertemu dengan kamu.

3. Tampil Menarik dan Berbeda
Image Credit By Google
Seperti pepatah mengatakan “Dari Mata Jatuh Ke Hati”, tak dipungkiri penampilan yang menarik dan keren bisa menjadi faktor utama untuk membuat seseorang jatuh hati. Jadi pastikan kamu selalu berpenampilan menarik didepannya.
 
Berpenampilan menarik bukan berarti kamu harus memakai pakaian yang bermerk mahal ataupun seksi. Kamu bisa memakai pakaian yang membuat kamu nyaman dan percaya diri.

4. Menjadi Pendengar Yang Baik
Image Credit By Google
Sebenarnya untuk meluluhkan hati wanita itu cukup mudah, jadilah seorang pria yang bisa menjadi pendengar yang baik. Karena pada dasarnya wanita hanya ingin bisa dimengerti dan diperhatikan, itulah sebabnya mengapa pria yang memiliki kesabaran tinggi dan pendengar yang baik biasanya sudah memiliki pasangan.

Nah pastikan kamu bisa menunjukan sisi dimana kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan menjadi sosok yang ia butuhkan. Dijamin dia akan selalu mencari kamu dan mulai menaruh hati padamu.

Itulah 4 tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hati gebetanmu. Goodluck!

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To