PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


Inke_zhu
Inke_zhu
Member since:
July 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Tak Ingin Karir Kamu Mandek

Published : 30 November 2016
|
21.554
0
0
|
Sebagai seorang pekerja, tentunya kita memiliki bebepara metode kerja di kantor dalam menyelesaikan pekerjaan. Dan biasanya setiap perusahaan telah memiliki sebuah “tradisi” dalam menyelesaikan perkejaan. Namun tahukah kamu kalau ada beberapa cara kerja yang ternyata dapat membuat karier kamu tidak sukses?

Berikut ini 4 hal yang bisa membuat karier kamu mandek :
1.    Senang bekerja sendiri
Image Credit By Laptop Lounge
Bekerja secara independent memang memiliki kelebihan yang baik karena ini menandakan kamu memiliki inisiatif yang tinggi. Namun jika kamu menolak terus bekerja dalam team atau bersikeras tidak ingin dibantu dalam mengerjakan sesuatu, hal ini bisa terlihat jelek di mata atasan kamu ataupun teman kerja.
 
2.    Tidak bisa menolak

Selalu menerima pekerjaan yang orang lain tawarkan dan tidak bisa bilang tidak, terkadang bisa membuat kamu terlihat tidak baik dan bisa merusak reputasimu. Karena kamu akan kewalahan dengan banyaknya pekerjaan yang harus kamu tangani.
 
Jadi cobalah untuk menolak pekerjaan yang ditawarkan ketika memang itu tidak berkaitan dengan pekerjaan utama kamu. Dan belajarlah untuk fokus dalam satu pekerjaan utama sehingga kamu bisa memberikan hasil yang terbaik
 
3.    Melakukan hal yang tidak penting
Image Credit By Huffingtonpost
Tak dipungkiri media sosial sangat penting dalam menunjang pekerjaan, namun terkadang kita suka lupa waktu ketika kita membuka facebook, Twitter atau media sosial lainnya. Hal ini tentu saja akan membuat efektifitas kerja kamu menurun.
 
Saatnya kamu untuk belajat lebih disiplin dan fokus pada pekerjaan utama kamu, dengan begitu waktu dan tenaga kamu tidak akan terbuang dengan percuma
 
4.    Melakukan hal yang sama setiap waktu

Menggunakan metode yang sama dalam bekerja mungkin terlihat efektif, namun di waktu yang sama ini akan membuat kamu cepat bosan, cobalah untuk mengubah metode kamu dengan sedikit berbeda dari biasanya sehingga bisa membantu produktivitas kerja dan kreatifitas kamu. 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
Cara efektif untuk mengurangi keluhan anggota tim Anda secara drastis, sekaligus meningkatkan loyalitas dan produktivitas mereka.
by febrynahalim
Life Style

Apakah Anggota Tim Anda Senang Bekerja Bersama Anda?
Image Credit by febrynahalim
193.957
0
1
 
The most successful person is the one who successfull in managing their time.
by herman
Life Style

How to Organize Your Own Days, Especially for You Who Extremely Busy?
Image Credit by herman
41.708
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To