PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


AisyahLestari2
AisyahLestari2
Member since:
August 2016
Member Level :
Member 1

Jangan Menikah Jika Kamu Menikah Berdasarkan 4 Alasan Ini

Published : 7 November 2016
|
5.925
0
0
|
Siapa yang tidak ingin menikah? Bisa memiliki keluarga kecil sendiri dan selalu ada seseorang yang mencintai dan memberi perhatian pada kita.

Namun kita juga tahu, kalau menikah bukanlah sesuatu hal yang mudah dan dibutuhkan persiapan serta kemantapan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Benar kan?!

Jika kamu dalam waktu dekat ini berencana untuk menikah, pastikan bahwa kamu memang sudah siap menikah dan memiliki tujuan yang ingin dicapai bersama. Dan jangan menikah hanya karena beberapa alasan dibawah ini :

Baca juga : http://arthinkle.com/articles/detail/4-tanda-kamu-siap-menikah-dalam-waktu-dekat

1.    Desakan dari orang tua
Image Credit By tipscewek.com
Hal ini tentunya sangat mempengaruhi keinginan kamu untuk segera menikah. Siapa sih yang tidak ingin membuat orang tua bahagia jika salah satu alasan membuatnya bahagia adalah melihat anaknya menikah. Tapi perlu diperhatikan jika hal ini menjadi alasan utama kamu untuk menikah cepat tanpa melihat alasan lain,maka akan lebih baik kamu urungkan niat tersebut.
 
Memahami dan mau menerima seseorang itu butuh waktu yang tidak sebentar. Dan tentunya kamu ingin menikah hanya sekali dalam seumur hidup kan?!.jadi jangan memaksakan menikah hanya karena desakan orang tua ataupun orang lain.   
 
2.    Pernikahan yang didasari rasa kasihan dan iba

Pada umumnya pasangan yang menikah itu karena dilandasi oleh rasa cinta. Itu merupakan salah satu kunci utama yang bisa membuat pernikahan bertahan lama. JIka dasar pernikahan kamu berlandaskan rasa iba atau kasihan dan bukan rasa cinta, lebih baik jangan menikah dengannya.
 
Karena hal ini bisa merugikan diri kamu sendiri jika seseorang yang kamu nikahi tersebut melakukan kesalahan yang bisa membuatmu sakit hati. Dan kamu yang akan tersakiti nantinya ataupun sebaliknya. Oleh karena itu menikahlah karena rasa cinta bukan rasa kasihan
 
 
3.    Usia yang masih muda untuk menikah
Image Credit By Google
Usia juga menjadi pertimbangan dalam sebuah pernikahan. Kita semua tahu bahwa menikah dibutuhkan kedewasaan yang cukup untuk bisa menjalani pernikahan yang baik. Jika kamu memutuskan menikah di usia muda, pikirkan kembali resiko yang kemungkinan akan dihadapi seperti dari segi kesehatan, psikologi sampai sosial.
 
4.    Karena pekerjaan yang kurang mapan

Tak dipungkiri untuk memelihara rumah tangga tetap utuh diperlukan finansial yang mencukupi. Jadi tidak mungkin ktia dan pasangan bisa bertahan hanya diberi cinta tanpa mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga.
 
Memang rejeki orang yang sudah menikah itu bisa bertambah dibandingkan ketika kamu masih sendiri. Tetapi kehidupan pernikahan pun tentunya membutuhkan biaya yang besar dibandingkan ketika kamu masih sendiri.
 
Itulah sebabnya jangan menikah karena pekerjaan yang kurang mapan. Cobalah berusaha untuk mencari pekerjaan yang bisa memenuhi kebutuhan masa depan yang lebih baik

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
Bagaimana Orang Tua bisa berperan dalam menghindari resiko kekerasan seksual terhadap anak kita? Baca disini.
by irwanrosali
Relationship

Kekerasan Seksual Anak dan Peran Orang Tua
Image Credit by irwanrosali
50.654
0
0
 
5 Tanda bahwa dia adalah pasangan yang tepat buat kamu
by Inke_zhu
Relationship

5 Tanda Pasanganmu Orang yang Tepat
Image Credit by Inke_zhu
35.898
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To