PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


ResHan
ResHan
Member since:
September 2014
Member Level :
Member 1

Kembalikan Kreatifitasmu Dengan 4 Langkah Mudah Berikut Ini

Published : 30 January 2017
|
1.998
0
0
|
Setiap orang pasti pernah merasakan kehilangan inspirasi untuk bekerja, apalagi jika kamu bekerja di dunia kreatif dan seni. Apalagi jika deadline sudah didepan mata tapi inspirasi untuk menyelesaikan karya belum juga datang. Tentunya kamu merasa panik dan risau.

Banyak kok yang merasakan hal itu, tapi sebenarnya kamu bisa lhoo untuk mengurangi atau bahkan menghindari kebuntuan atau kehilangan inspirasi. Salah satu caranya adalah dengan melakukan 4 hal berikut ini :

1.    Mendengarkan musik
Image Credit By Google
Tak dipungkiri kalau mendengarkan musik atau lagu bisa membuat pikiran kamu kembali bersemangat. Apalagi jika kamu mendengarkan lagu-lagu hip hop atau RnB yang bikin semangat. Musik dapat memberikan perasaan yang gembira dan membangkitkan semangat kamu untuk menyelesaikan pekerjaan.
 
2.    Membaca buku

Kata orang buku adalah cara terbaik untuk lari dari kenyataan atau realita sementara. Dan banyak yang setuju kalau membaca buku bisa membuat diri lebih relax dan pikiran lebih jernih. Karena dengan membaca buku dapat merangsang pikiran untuk menggambarkan kejadian yang terjadi dan membuat imajinasi kamu aktif. Sehingga tak ada salahnya untuk mencoba membaca buku dikala pikiranmu sedang mumet.
 
3.    Berpetualang
Image Credit By Google
Kebuntuan dalam menghasilkan karya dapat terjadi ketika kamu terjebak dalam tempat yang sama. Makanya disarankan bagi setiap orang untuk berlibur setidaknya setahun sekali. Berlibur dan berpetualang dapat membantu pikiran kamu lebih fresh dan mendapatkan inspirasi kembali.
 
4.    Melakukan kolaborasi

Salah satu solusi terbaik ketika sedang kehilangan inspirasi adalah dengan berkolaborasi dengan orang lain. Karena banyak yang merasakan ide bisa muncul ketika sedang berdiskusi dengan seseorang lhoo, jadi tak ada salahnya untuk mengajak teman kamu untuk berkolaborasi bersama

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

Berikut ini 7 quote inspirasi Walt Disney
by ResHan
Life Style

Bangun Mimpimu! 7 Quotes Inspirasi Walt Disney
Image Credit by ResHan
24.914
0
0
 
 
Seharian didepan komputer dan duduk terlalu lama bisa membuat badan terasa capek dan pegal. ikuti 5 langkah olahraga ringan ini..
by Videoinspirasi
Life Style

5 Olahraga Ringan Yang Kamu Bisa Lakukan Di Kantor
Image Credit by Videoinspirasi
24.320
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To