PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


ResHan
ResHan
Member since:
September 2014
Member Level :
Member 1

Ladies, Yuk Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Menjadi Make Up Artist Handal

Published : 3 February 2017
|
9.109
0
0
|
Ladies! bagi kamu yang tertarik dengan dunia kecantikan dan memiliki passion di bidang make up. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk menjadi seorang makeup artist. Tak dipungkiri kalau profesi  makeup artist merupakan pekerjaan yang menantang dan menyenangkan. Apalagi saat ini pendapatan seorang makeup artist cukup tinggi dan bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

Lalu bagaimana cara menjadi makeup artist yang sukses berkarya? Nah kamu bisa ikuti 5 tips berikut ini :

1.      Terus belajar dan latihan
Image Credit By QC Makeup Academy
Keahlian merias wajah memang perlu banyak latihan, kamu harus sering melakukan latihan-latihan tersebut agar semakin mahir dan teknikmu akan semakin sempurna. Selain itu, cobalah ajak saudara atau teman dekatmu untuk menjadi model latihan. Hal ini bisa membantu kamu untuk lebih memahami teknik-teknik makeup yang cocok dengan bentuk wajah yang berbeda.
 
2.      Update trend make up

Menjadi seorang makeup artist mengharuskan kamu mengikuti trend-trend makeup yang sedang in. Jadikanlah apapun yang kamu lihat sebagai referensi, cobalah membaca majalah-majalah fashion, ikuti berberbagai beauty blog, nonton film dan perhatikan media sosial.
 
3.      Investasi
Image Credit By Google
Banyak yang bilang untuk memulai menjadi makeup artist dibutuhkan modal yang cukup besar, nyatanya tidak juga. Kamu bisa memulai dengan membeli peralatan makeup yang murah dengan kondisi baik. Namun, usahakanlah untuk menyicil peralatan-peralatan makeup yang terkenal dengan kualitas baik. Ini bisa menjadi investasi.
 
Selain itu, kamu bisa mengikuti berbagai kelas kursus kecantikan dan belajar dari para ahlinya. Dengan memiliki sertifikat bisa meningkatkan harga jasa makeup dan meningkatkan kredibilitasmu sebagai seorang yang professional
 
4.      Buat portofolio

Hal ini penting untuk meningkatkan kredibilitas kerja kamu sebagai seorang makeup artist, jadi usahakan untuk mendokumentasikan setiap hasil karya kamu. Buatlah portofolio yang semenarik mungkin dan menggambarkan gaya ciri khas kamu. Dan pastikan portofolio kamu bisa diakses secara online agar klien yang tertarik bisa melihat hasil karya dan kemampuan kamu
 
5.      Publikasi dan bangun brand secara online
Image Credit By Art Law Journal
Persaingan didunia kecantikan khususnya makeup artist saat ini cukup ketat, oleh karena itu kamu harus membuat strategi pemasaran atau publikasi yang menarik sehingga bisa bersaing dengan para kompetitor lainnya.
 
Salah satu cara efektif yang bisa dilakukan adalah dengan membuat blog kecantikan dan aktif di sosial media. 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

Berikut ini 7 quote inspirasi Walt Disney
by ResHan
Life Style

Bangun Mimpimu! 7 Quotes Inspirasi Walt Disney
Image Credit by ResHan
24.919
0
0
 
 
Seharian didepan komputer dan duduk terlalu lama bisa membuat badan terasa capek dan pegal. ikuti 5 langkah olahraga ringan ini..
by Videoinspirasi
Life Style

5 Olahraga Ringan Yang Kamu Bisa Lakukan Di Kantor
Image Credit by Videoinspirasi
24.328
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To