PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


Yuanata
Yuanata
Member since:
November 2014
Member Level :
Member 1

Lakukan 5 Hal Ini Untuk Menghindari Drama Keluarga Saat Pernikahan

Published : 27 January 2017
|
11.386
0
0
|
Sudah menjadi rahasia umum kalau mendekati hari pernikahan pasti ada saja masalahnya. Banyak yang bilang cobaan terberat dari calon pengantin bukanlah dari pihak luar seperti tempat gedung, catering dan lainnya melainkan dari keluarga sendiri.

Banyak drama keluarga yang tetiba muncul saat mendekati hari pernikahan, tentunya hal ini bisa berdampak pada hari pernikahan kelak. Dan jangan sampai masalah drama keluarga ini malah bisa membatalkan pernikahan kamu nantinya.

Nah bagi kamu yang memiliki rencana menikah tahun ini cobalah lakukan 5 trick berikut ini untuk menghindari konflik drama keluarga :

1.   Buatlah persiapan yang matang
Image Credit By Google
Semakin matang persiapan yang kamu lakukan maka semakin sedikit pula ketidakpastian yang mungkin muncul nantinya. Jadi buatlah persiapan yang matang jauh jauh hari sehingga bisa membantu kamu untuk menghindari konflik keluarga.
 
Biasanya konflik keluarga terjadi karena adanya kesalahpahaman informasi yang terjadi antara kamu dan keluarga. Oleh karena itu, pastikan segala rencana pernikahan kamu tuliskan secara terperinci dan bagikan data tersebut ke saudara-saudara terdekat kamu.
 
2.    Delegasikan tugas

Calon pengantin lebih baik tidak terlalu terlibat dalam hal proses pengurusan acara pernikahan, biarlah pihak keluarga ataupun wedding organizer yang mengurusinya. Namun kamu harus mendelegasikan terlebih dahulu kepada pihak keluarga tugas-tugas apa saja yang perlu mereka urus bersama dengan wedding organizer. Kalau perlu buatlah susunan organisasi dalam acara pernikahan kamu nanti
 
Hal ini untuk membantu mengurangi konflik yang terjadi antara pihak keluarga maupun wedding organizer
 
3.    Jauhi handphone sementara waktu
Image Credit By Cool Mom Tech
Biasanya mendekati hari H calon pengantin akan merasa sedikit tertekan ataupun stress. Hal ini tentunya wajar dirasakan oleh semua calon pengantin. Nah untuk membantu mengurangi tekanan dan stress, ada baiknya kamu menghindari handphone sementara waktu.
 
Berikanlah informasi singkat pada orang-orang terdekat kamu bahwa 1 hari sebelum pernikahan, kamu tidak akan memegang handphone. Jika dibutuhkan bisa menghubungi pihak terdekat ( seseorang yang selalu berada didekat kamu ).
 
4.    Luangkan waktu untuk menyendiri

Berilah sedikit waktu luang untuk kamu bisa menyendiri, ini sangat membantu untuk kamu bisa lebih fokus akan hal yang perlu kamu lakukan nantinya. Pergilah ke ruangan lain yang kosong sehingga kamu bisa menemukan ketenangan. Atau kalau perlu pergilah ke tempat spa untuk kamu bisa menyendiri dan menenangkan pikiran kamu. hal ini sangat membantu kamu menurunkan ketegangan.
 
5.    Abaikan segala drama 
Image Credit By Google
Terakhir yang penting adalah abaikan segala drama yang muncul. Setiap pernikahan pasti akan ada saja permasalahan yang muncul dan ini terkadang tak bisa kamu hindari. Jadi cobalah untuk mengabaikan segala drama yang muncul saat hari pernikahan kamu, dan nikmatilah pesta pernikahan istimewa kamu berdua.
 
Ingat pesta pernikahan kamu hanya sekali seumur hidup, so enjoy your moment

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To