PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


febrynahalim
febrynahalim
Member since:
May 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

Rahasia Kegagalan Saya Dalam Membangun Hubungan & Pelajaran yang Saya Dapatkan

Published : 30 September 2013
|
1.815
0
0
|
Pendekatan bisa menjadi masa yang sangat menyenangkan dan sekaligus rumit (tricky). Sebagai wanita, saya melihat cukup banyak wanita yang terburu-buru berkomitmen terhadap pria yang baru saja mereka kenal. Akibatnya, banyak wanita yang terperangkap di dalam hubungan yang mereka jalin. Saya katakan terperangkap karena sebenarnya mereka tidak merasa bahagia; terperangkap karena mereka sudah terlanjur terikat secara emosional dan takut merasa kesepian.
Image Credit By lovequotesplus.com
Sebagai seorang wanita, saya pernah berulang kali gagal dalam hubungan saya dengan pria. Pada waktu itu, saya akui kalau saya terlalu terburu-buru dalam mengambil komitmen. Apakah waktu itu saya merasa bahagia? Jawabannya iya, tetapi hanya sebentar. Bulan-bulan berikutnya saya habiskan dengan berusaha sekuat mungkin supaya dia tetap tertarik dan tidak meninggalkan saya. Namun, sekuat apapun saya berusaha untuk mempertahankannya, pada akhirnya hubungan tersebut berakhir juga. Mengalami kejadian seperti ini tidak membuat saya jera. Saya sempat gagal berulang kali, sebelum saya akhirnya belajar.
"Dari kejadian yang saya alami, saya belajar bahwa saya perlu belajar menjadi wanita yang bijaksana supaya saya bisa berhasil di dalam hubungan saya dengan seorang pria. Jika saya tidak ingin terluka, maka saya juga harus bisa melindungi diri saya sendiri supaya saya tidak terluka. Caranya adalah dengan memilih hubungan saya secara bijaksana. Tidak semua pria yang mendekati harus diberikan tanggapan positif, dan tidak semua pria yang saya ijinkan mendekat harus dijadikan pacar.

Seringkali, saya juga harus berani mengambil sikap untuk berhenti hang out dengan pria-pria yang tidak termasuk dalam kriteria saya. Bukan karena ada yang salah dengan pria-pria tersebut, tetapi karena saya mengerti bahwa saya bukanlah wanita yang tepat bagi mereka dan begitu juga sebaliknya. Hal ini merupakan keputusan yang sulit karena seringkali menarik diri artinya kehilangan kebersamaan (companionship) yang sebenarnya saya inginkan dari sebuah hubungan. Tetapi, "menggantung" seorang pria tanpa kepastian juga sama sekali bukan pilihan yang bijaksana. Karena sama seperti wanita, pria juga tidak suka dipermainkan.

Saat ini saya sudah menikah dan bahagia di dalam pernikahan saya. Banyak orang mungkin berpikir kalau saya hanyalah satu dari sedikit wanita yang beruntung. Namun, saya percaya bahwa kunci keberhasilan dari hubungan yang kita bangun bukanlah keberuntungan, melainkan terletak di dalam diri kita sendiri dan keputusan yang kita ambil ketika kita sedang merasa rentan / rapuh."
Image Credit By lovequotesplus.com
Nah, kamu mungkin sedang menikmati masa pendekatan dengan seorang pria. Saya harap pendekatan bisa menjadi masa-masa yang menyenangkan untukmu. Karena sekarang saya sudah menikah, jujur... kadang-kadang saya masih merindukan masa-masa ketika kami PDKT dulu. Siapa tahu pria yang saat ini sedang mendekati kamu ternyata merupakan pasangan hidupmu. *Wink ;) Eh, tapi bisa juga bukan. Dan semoga apa yang saya bagikan di atas bisa membantu kamu untuk membuat pilihan yang bijaksana sehingga kamu bisa meraih kebahagian di dalam hubungan yang kamu jalani. Xoxo

Baca 4 Tips untuk Menemukan Pria yang Tepat!


Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To