PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


febrynahalim
febrynahalim
Member since:
May 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

Start Up : Apa yang Menjadikan Bisnis Anda Berbeda?

Published : 1 July 2013
|
213
0
0
|
Profit adalah sasaran yang ingin dicapai oleh semua pemilik bisnis yang saya kenal. Mendapatkan profit memang bagus, tapi dalam banyak hal, uang bukanlah satu-satunya tolak ukur untuk mendefinisikan keberhasilan. Bisnis yang berhasil adalah bisnis yang berhasil membuat perbedaan. Mereka menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik dengan kehadiran bisnisnya. Jika kita ingin berhasil dalam sebuah bisnis, kita harus berpikir bagaimana caranya untuk membuat perbedaan. Sebuah bisnis tidak akan berhasil hanya karena pemilik bisnis tersebut lebih beruntung daripada pemilik bisnis yang lainnya.
Own your own business

Menjalankan sebuah bisnis membutuhkan usaha ekstra, lebih daripada yang kita kira. Ketika tekanan datang dan kita harus berhadapan dengan every single details, percayalah kalau kita akan mulai kewalahan karena ternyata membangun bisnis tidak semudah itu. Dengan segera kita akan kehilangan kepercayaan diri dan semangat. Berbahaya kalau membiarkan diri kita berada di kondisi tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

Saya yakin kita semua akan mengalami masa-masa yang saya sebutkan di atas. Kuncinya adalah Anda harus mempunyai rasa kepemilikan yang kuat terhadap ide bisnis yang Anda miliki. Lupakan ide tentang membangun bisnis serupa dengan bisnis yang sedang naik daun di pasaran. Ciptakanlah sebuah bisnis yang berasal dari pengalaman Anda sendiri. Lakukan bisnis yang benar-benar ingin Anda lakukan. Hal ini akan menggerakkan Anda terus menerus.
"In the business world, everyone is paid in two coins: cash and experience. Take the experience first; the cash will come later."
- Harold Geneen, American Businessman -
Outstanding product and service

Pernahkah Anda pergi keluar dan merasakan bahwa hanya sangat sedikit bisnis yang berhasil membuat Anda merasa puas? Atau ketika Anda ingin membeli sebuah produk, maka Anda akan membeli hanya dari bisnis yang mereka jual? Pertanyaannya adalah kenapa Anda membeli dari bisnis tersebut dan bukan yang lain? Saya yakin jawabannya adalah karena mereka menjual bisnis yang menjawab kebutuhan Anda. Lantas, bagaimana menciptakan bisnis yang demikian? Here is the attitude :
  • Go out! Taste and see. Pertanyaan pertama yang harus dapat kita jawab, "Apa masalahnya? Apa tantangannya?"
  • Dare yourself to make a difference. Pertanyaan kedua yang harus dapat kita jawab, "Apa yang dapat saya lakukan untuk membantu memecahkan masalah tersebut?"
Jika dengan bisnis yang kita lakukan, kita dapat membuat sebuah perbedaan ... perbedaan apa yang ingin Anda kerjakan?
"Let's be honest. There's not a business anywhere that is without problems. Business is complicated and imperfect. Every business everywhere is staffed with imperfect human beings and exists by providing a product or service to other imperfect human beings."
- Bob Parsons, American Entrepreneur -

Rate this article:
(0.00 out of 5)

ARTICLE TAGS

Start Up

RELATED ARTICLES

Pada dasarnya untuk memulai sebuah start-up business, hal pertama yang kita butuhkan hanyalah sebuah ide. Namun ada 3 hal yg perlu kamu ketahui sebelum memulai
by DavidTjokro
Business

3 Pertanyaan Penting Yang Harus Kamu Jawab Sebelum Memulai Start-Up Business
Image Credit by DavidTjokro
12.756
0
0
 
Bagaimana sebuah perusahaan yang tadinya hanya menjual pakaian wanita, sampai sukses membangun 6 merek yang berbeda dan memiliki 3.000 toko di seluruh dunia?
by Angga_lim
Business

Apa yang Menjadi Kunci Keberhasilan H & M, Perusahaan Pakaian Asal Swedia?
Image Credit by Angga_lim
4.774
0
0
 
Business is not only about how we started, but how we deal with the process and endure to the end.
by Bimokusumo
Business

5 Learning Lesson from an American Business Magnate
Image Credit by Bimokusumo
2.221
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To