PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.


ABOUT USER


Inke_zhu
Inke_zhu
Member since:
July 2013
Editor Level :
Editor 1 Editor 2

Wah! 10 Hal Sederhana Ini Dapat Membuat Seseorang Kagum Padamu

Published : 20 September 2016
|
5.672
0
0
|
Satu kesalahan yang orang lakukan ketika mereka mencoba untuk membuat orang lain kagum adalah dengan menunjukan perhatian pada hal - hal yang besar. Padahal kenyataanya melakukan hal - hal kecil dan sederhana malah membuat orang lain akan kagum padamu.

It’s the little things we do or don’t do every day that shape us in to who we are. The little things determine how we respond when big things come in to our lives.

Jadi bagaimana caranya agar bisa memberikan impression yang baik pada orang lain?
Hal – hal apa saja yang bisa kita lakukan setiap hari?

Berikut ini 10 hal sederhana yang bisa kamu lakukan setiap hari :
1.       Berpakaian Rapi
Image Credit By www.linkedin
Tak dipungkiri penampilan adalah penilaian pertama yang dilihat oleh orang lain saat bertemu, untuk itulah first impression amat sangat penting. Jadi pastikan bahwa kamu selalu berpakaian rapi dan menarik.
 
2.       Tepat Waktu
Image Credit By Google
Tentunya kita semua setuju bahwa waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Jika kamu telah berjanji untuk bertemu dengan orang lain di waktu tertentu maka usahakanlah untuk datang tepat waktu.
 
Datang tepat pada waktunya membuktikan bahwa kamu menghargai orang tersebut dan orang lain akan menilai bahwa kamu memiliki tanggung jawab dan disiplin yang baik
 
3.       Jangan Melanggar Janji
Banyak orang yang suka membuat janji dimana mereka tahu bahwa mereka tidak bisa tepati janji tersebut. Hanya saja mereka terus melakukan hal itu karena itu bisa membuat orang lain senang.
 
Sayangnya mereka tak sadar bahwa dengan melakukan hal tersebut, orang lain akan menilai kita sebagai orang yang tidak bisa dipercaya. Jadi usahakan jika kamu tidak bisa tepati janji janganlah membuat janji dan jika kamu membuat janji maka usahakanlah dengan seluruh kemampuanmu untuk tepati janjimu.
 
 
 
4.      Perbanyak mengatakan Tolong dan Terima kasih
Image Credit By www.nontonthehighstreet.com
These are small words but they are powerful. Seseorang akan menilai kamu berdasarkan perilaku yang kamu lakukan terhadap orang lain sehari – hari. Terima kasih dan Tolong adalah bentuk perilaku bahwa kamu menghormati dan menghargai orang tersebut.
 
It shows that you pay attention to the things people around you are doing and saying.

5.      Tersenyum
Image Credit By Google
Senyum itu terkadang menular lhoo. Maka perbanyaklah tersenyum karena tak ada yang tahu ternyata dengan senyuman yang kamu berikan bisa membuat orang lain merasa bahagia.
 
Seeing someone smile can remind others that there are things to be grateful for, that life is fun and exiciting.
 

6.      Kurangi penggunaan Handphone saat bersama orang lain
Image Credit By Google
Ketika kamu bersama seseorang, be with them. Banyak sekali kita lihat ketika orang berkumpul dan bertemu, namun mereka sibuk dengan handphonenya masing-masing. Padahal waktu bertemu tak banyak dan tak bisa bertemu setiap waktu.
 
Jadi hargailah pengorbanan waktu dan tenaga orang lain dengan cara kurangi penggunaan handphone pada saat bersamanya. Tunjukan bahwa kamu senang bisa bertemu dengannya.
 
7.       Berfikir positif dan fokus pada hal – hal positif
Terkadang hal ini memang sulit dilakukan jika kamu berada dalam keaadan yang sulit. Tapi cobalah untuk berfikir mencari solusi daripada fokus pada permasalahannya. Stay positive.
 
8.      Jadi Pendengar yang baik
Image Credit By www.consciouslifenews.com
Saat orang lain berbicara denganmu, jadilah pendengar yang baik. Jangan berfikir apa yang akan kamu lakukan dan hal lainnya. Terkadang beberapa orang hanya membutuhkan seseorang yang bisa menjadi pendengar.

9.      Tunjukan rasa pedulimu
Tunjukan rasa kepedulianmu terhadap orang lain, biarkan rasa kepedulian itu memenuhi ruang hatimu.
 
10.      Jadi Dirimu Sendiri
Know what you want out of life and do everything you can to achieve it.
 

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

 
 
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To