PIC SELECTION AREA
You can choose pictures from "Picture Collection" tab
or upload your own picture
(see "Personal Upload" tab). Then drag the pictures to the "Writing Area"
Search the username of the person u wanted to mention. After you find it, type the @ symbol followed by the right username on your writing area. Example : @username
WRITING AREA
You can fill this area with as many different template types as needed by dragging up the template from "Template Selection Area" below. If any of the template used contains picture, you can insert pictures by dragging the selected picture from "Pic Selection Area". To insert quotes, please use the quotes template below so the quotes will be listed on the Quotes Page.

TEMPLATE SELECTION AREA

Press this button to review your post.
Remember to save your work progress frequently by pressing this button.
Press this button to go to the next phase before publish.
Press this button to cancel your post.

‚Äč

ABOUT USER


AisyahLestari2
AisyahLestari2
Member since:
August 2016
Member Level :
Member 1

Wanita Cerdas Tidak Akan Mengunggah 3 Hal Ini Di Instagram

Published : 25 January 2017
|
1.598
0
0
|
Kini media sosial bukan hanya sekedar tempat berbagi moment kehidupan pribadi kamu bersama dengan keluarga, teman ataupun tempat curhat masalah pribadi. Media sosial saat ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam menilai kepribadiaan seseorang. Oleh karena itu banyak perusahaan yang mempertimbangkan menerima calon karyawan dengan melihat akun media sosial mereka.

Dan sebagai kaum millennial cerdas sebaiknya kamu memperhatikan setiap isi dari postingan kamu. jangan mengunggah foto-foto yang bisa merusak citra diri kamu di akun Instagram ataupun Facebook. Jangan sampai bersikap bodoh hanya karena ingin mengejar eksistensi semata.

Nah berikut ini 3 hal yang tidak boleh diunggah oleh seorang wanita cerdas di akun media sosial :

1.    Foto atau video ketika menangis
Image Credit By hack your relationship
Memang tak bisa dipungkiri kalau media sosial saat ini sebagai ajang mencari perhatian banyak orang. Semakin sedih cerita atau postingan maka semakin banyak orang yang akan like ataupun komentar. Tapi ini bukan berarti dibenarkan jika kamu mengunggah video ketika sedang menangis.

Jika kamu berfikir dengan menunjukan kesedihan di media sosial lalu orang lain akan berempati dan mantan kamu akan minta balikan lagi sama kamu. Berarti kamu memiliki persepsi yang salah.

Justru yang terjadi adalah orang lain menganggap kamu lemah dan hanya mencari perhatian saja. So think smart before you act.

2.    Foto vulgar

Sebagai pengguna media sosial Instagram, tentu bukan hal yang aneh melihat beberapa akun yang menampilkan foto-foto vulgar. Bahkan mereka tak segan untuk membuat video singkat seksi mereka, ini dilakukan semata-mata agar memiliki banyak follower di akun Instagramnya.
Perlu kamu ingat jika kamu mengunggah foto seksi, maka hal itu akan memicu berbagai spekulasi mengenai dirimu. Tak sedikit yang akan berfikir negatif tentang dirimu.

3.    Berita tidak akurat
Image Credit By orange magz
Sebelum kamu memposting suatu berita pastikan bahwa berita tersebut adalah hal yang benar dan bukan hoax. Penyebaran informasi yang salah atau tidak benar dan menyebabkan fitnah bisa berdampak pada citra diri kamu di mata orang lain. Gak mau kan kalau kamu dinilai bodoh hanya karena selalu memposting berita-berita yang tidak benar?!

Rate this article:
(0.00 out of 5)

RELATED ARTICLES

Berikut ini 7 quote inspirasi Walt Disney
by ResHan
Life Style

Bangun Mimpimu! 7 Quotes Inspirasi Walt Disney
Image Credit by ResHan
24.914
0
0
 
 
Seharian didepan komputer dan duduk terlalu lama bisa membuat badan terasa capek dan pegal. ikuti 5 langkah olahraga ringan ini..
by Videoinspirasi
Life Style

5 Olahraga Ringan Yang Kamu Bisa Lakukan Di Kantor
Image Credit by Videoinspirasi
24.320
0
0
 

COMMENTS

0 Comments
No comments yet. Be the first one to write a comment now!
You have to log in or register to comment, like, and rate article
Report Article
You need to login first
Compose Message
Send Message To